Kejar Usaha

Handuk

Pusat Grosir Handuk Murah Berkualitas Di Indonesia

Pusat Grosir Handuk Murah Berkualitas Di Indonesia
Pusat Grosir Handuk Murah Berkualitas di Indonesia

Detail Produk

Pusat Grosir Handuk Murah Berkualitas di Indonesia

Sejarah Singkat Perusahaan

Toko Online Rajahanduk.com merupakan bentuk perusahaan yang bergerak dalam bidang Grosir & Souvenir khususnya yaitu Handuk. Berdiri sejak tahun 2012, bisnis ini di pimpin oleh sdr Abdul Ghofur, S.Pd selaku owner. Yang awalnya berprofesi seorang Guru di sekolah Swasta di Surabaya

Toko ini beralamatkan di Jalan Tenggilis Mulya, no 92, Surabaya.

Nama toko online ini sendiri mempunyai makna yang berarti, ingin merajai pusat grosir handuk di Indonesia.

Struktur Organisasi Rajahanduk

Srtuktur orgnisasi rajahanduk merupakan struktur organisasi yang berbentuk  garis, dimana setiap bagian mempunyai tugas dan tanggung jawab. Berikut struktur organisasi Rajahanduk.

Owner : Abdul Ghofur, S.Pd ( 085790526988 )

Manager : Rizky Cahya Dwina ( 085855108900 )

Admin CS : Siti Melawati ( 087751292587 )

Kurir : Bambang

Konten Kreator : Alfiyan Toni

Packing : Ilmi

Toko online Rajahanduk.com ini dipimpin langsung oleh pemilik toko dan dibantu oleh manejer dimana dalam melakukan tugas dan tanggung jawab lainnya di bantu oleh perangkat lainnya (Admin CS, Kurir dan para karyawan lainnya). Tugas-tugasnya meliputi:

  1. Manager

Bertugas memimpin  pelaksanaa usaha   lembaga   termasuk melakukan   perencanaan,   pengawasan dan pengevaluasi   serta menyempurnakan kebijakan lembaga.

  1. Admin CS

Tujuan utama:  Tugasnya  ialah melakukan  tugas-tugas administrasi  atau  tugas-tugas  pribadi  yang  diberikan  oleh  pimpinan. Menguasai  komputer  dan  mengatur  agenda  pimpinan. Bertanggung jawab:

  1. Melakukan tugas administratif dan tugas pribadi pimpinan agar semua pengaturan jadwal dan segala urusan selesai dengan baik.
  2. Menjaga rahasia perusahaan.
  3. Menjaga nama baik perusahaan baik secara lisan atau pun tulisan
  4. Memberikan informasi  dari  pimpinan  kepada  karyawan  yang berkepentingan.
  5. Menerima pendapat  dan  kritikan  untuk melakukan  pengembangan perusahaan dan memberikan informasi tersebut kepada pimpinan untuk mendapatkan solusi yang terbaik.
  6. Melayani (menjawab) pertanyaan / chat online dari calon pembeli.
  7. Menerima dan memproses pesanan (orderan)
  8. Melakukan pengecekan kualitas produk (QC) , Packing dan pengiriman barang pesanan via kurir.
  9. Melakukan pembukuan sederhana untuk incoming dan outgoing stocks.
  10. Update stock barang.